[REVIEW] Sueded! - Rollover Reaction

Sepertinya blog ini hampir berdebu ya saking aku mulai jarang banget update hikss T_T
Tapi semoga post kali ini cukup mengobati rasa kangen aku sendiri dalam menulis di blog ini lagi. Kali ini aku mau membahas tentang produk liquid matte lipstick Sueded! dari brand Rollover Reaction. Produk ini cukup menarik perhatian ku karena design brandingnya di instagram @rollover.reaction yang gemes banget ditambah koleksi warna nya yang bisa dibilang anti mainstream, karena biasanya liquid matte lipstick brand lain hadir dengan range warna yang sangat beragam dari mulai nude, sampai bright color atau dark color yang super daring. Sementara konsep warna-warna yang ditawarkan oleh Rollover Reaction ini semuanya merupakan warna nude (dari mulai nude pink, mauve, peach-orange, brick red, and brown).


Pertama kali aku lihat dari instagram salah satu beauty influencer favoritku @Puchh yang cukup gencar promote produk ini dan semua warna yang dipakai sama Puchh super cantik dan tempting untuk dicoba, tapi aku masih pikir-pikir karena aku baru aja beli beberapa liquid matte lipstick brand lain dan kayanya ngga ada warna yang terlalu pingin aku coba karena range warnanya nude semua gitu, tapi dasar wanita ya akhirnya pertahananku goyah saat temenku Monic baru aja beli yang shade Saddie dan aku cobain lipstick punya Monic, sumpah aku langsung suka, karena teksturnya yang lightweight dan ngga bikin bibir ku terasa kering pas pakai lipstick ini, ditambah lagi produk ini tekstur velvetty matte nya cukup powdery dan meng-klaim kalau bisa digunakan sebagai blusher juga (karena jujur aku lemah banget sama blusher hahaha), gimana ngga semakin goyah kan tuh benteng pertahanan, abis itu langsung deh aku impulsif untuk order semua warna yang ada :D

Dan akhirnya lipstick pesananku pun tiba hahaha dan seneng banget karena warna-warnanya semua cocok di skin tone ku, tapi seperti biasa yang paling jadi favoritku adalah yang ada hint warna pink nya yaitu Sally dan Saddie.



What I like the most about this product:

  • It has wearable nude color and didn't look too pale on my skin tone (fyi, my skin tone is light medium with neutral undertone / NC25)
  • Lightweight and easy to apply (karena beberapa liquid matte lipstick warna nude dari brand lain kadang sulit untuk diratakan pada saat pengaplikasian)
  • Can doubled-up the function as blusher because the texture is liquid-to-powdery
  • The price is quite affordable with very good quality (IDR 119.000)
  • You can mix with another color and voilaa you can have new stunning color on your lips, my favorite mixture is create an ombre lips using Sally and Saddie
  • Didn't make my lips dry 
Sementara untuk ketahanannya memang lipstick ini tidak terlalu tahan lama terutama kalau kamu pakai untuk makanan yang cukup heboh seperti makanan berminyak, tapi memang kadar moist dan ketahanan sebuah lipstick itu berbanding terbalik and yeah you can't have it all, kalau mau lipstick yang tetap moist dan ngga membuat bibir kering biasanya memang ngga akan terlalu tahan lama, tapi kalau kamu memang tipe yang suka banget lipstick tahan lama seharian tahan banting anti touch up, ya harus siap-siap kalau bibir kamu terasa kering setelah pemakaian yang terlalu lama :p

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut aku tunjukkan swatches nya pas aku pakai yaa, sekaligus aku copy penjelasan setiap warna yang aku dapat dari websitenya, karena setiap warna merepresentasikan karakter yang berbeda :) (FYI setiap warnanya ini inspired by The Beatles' song hihihi lucu banget yaa)..

LIZZY (Nude soft tone greyed-out beige)
Lizzy is charming, attractive, seductive and even sophisticated. She loves freedom, independence and novelty. An explorative person who is not afraid of what other might think. The greyed out nude tells that she is waiting for another adventure to happen, every single day. 






SALLY (Soft Nude in Dusty Pink)
Sally is feminine and a natural belle on the inside and out. She aspires to beauty and greatness, and will do what it takes to make her dreams come true. She is a generous lady who likes to make others happy.




LUCY (Soft Nude Peach)
Lucy is looking the world through her own kaleidoscope eyes. She thinks beyond anyone - beyond anything. An easy going, spontaneous, and imaginative person, she always follows her intuation to do what best. 



PRUDENCE (A warm brown-is red brick)
Prudence sets presence of calmness. It's all about simplicity and practical. The soft red brown reflects her elegance and maturity in an effortless way. A girl with ambition, she believes in herself to achieve anything she sets her mind in to. She is a truly independent woman and her freedom is sacred to her. 





SADDIE (A Soft Nude Mauve)
Saddie is everyone’s lover, a sultry woman that draws attenton to eyes. With her confidence she is not afraid to add a little bit of drama. Not too much, but maybe just enough.



ANOTHER FAVORITE WAY OF APPLICATION
Create an ombre lips using Sally + Saddie




Oh iya, selain bisa dipakai full seperti di atas, kadang aku cuma pakai sedikit saja dan kemudian aku tap tap dengan menggunakan jari untuk meratakannya agar hasilnya lebih tipis dan tampak seperti tint, sama seperti ketika digunakan sebagai blush, cukup senyum kemudian aplikasikan produknya di apple of the cheek. Untuk kamu yang bibirnya kering, bisa melakukan scrubbing dulu ya sebelum menggunakan lipstick ini :)

Kalau kamu ada yang suka banget juga dengan produk ini, please share which one your favorite color or mixture ya!

xoxo

Myuti

6 comments

  1. Aahh Mutiiii.. lama bgt ga update blog T.T

    Aku ngincer si saddie sama prudence, tp di web selalu oos nih x_x


    Tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Hi Mutiara mau nanya dong, pake kamera apa sih fotonya? Bagusssss :)

    ReplyDelete
  3. terimakasih kak buat review nya~ :)

    ReplyDelete
  4. haii,, aku salfok sm softlensenya sayy hehe. bisa kasitau softlense apa yg dipakai pas foto pertama dan terakhir?? thx sayyy

    ReplyDelete